aku bukanlah purnama

kasih...
hari-hari telah kita lewati bersama
berbagai hal suka telah kita lalui
mungkin jatah duka yang harus kita jalani
karena tak selamanya kita berjalan di jalan beraspal tanpa lubang berbatu

di saat kau diterpa angin kencang,
diguyur hujan deras berguntur,
digulung gelombang badai,
ku coba merubah diriku menjadi apa yang kau butuhkan

ku jadikan dirku tiang agar bisa menjadi peganganmu
namun kau mengacuhkan aku
ku jadikan dirku payung agar air tak membasahimu
namun kau melemparku membiarkan dirimu basah oleh rintik hujan
ku jadikan diriku pelampung agar kau tidak tenggelam
namun kau melepasku membiarkan gelombang ganas menelanmu

kasih..
memang aku bukanlah purnama
yang sempurna, yang bisa menyinari bumi di kala malam sunyi
aku juga bukanlah karang yang bisa dengan tegar menghadapi kerasnya gelombang laut
aku hanyalah manusia biasa.
yang tak pernah sempurna

namun..
apakah dengan ketidak sempurnaanku kau begitu meremehkanku?
apakah dengan kekuranganku kau begitu tidak percaya denganku?
aku hanyalah aku....
yang selalu berusaha menjadi yang terbaik untukmu
karena aku menyayangimu tulus...

0 Response to "aku bukanlah purnama"

Posting Komentar